Tuesday, April 17, 2007

Cayyyyoooooooooo


hari i ini hari selasa, jam 07:20 pagi...
OMG... hari ini hari pertama gw n sahabat2 gw EXAM buat terusin ke masa depan..
Mohon doanya agar ujian gw n sahabat2 lancar, lulus n masuk univ. yg kita inginin..

aaaaaaaaaa....
rasanya beban gw banyak bgt di hati...
minggu ini UAN, minggu depan ujian praktek n minggu depanya UAS...
kebayangkan.... gmn gw harus berkerja keras untuk menggapai hari yg cerah.. n harus berjuang untuk masa depan...

teruntuk smua sahabat-sahabat gw "soulmate" ( Haikal, irfan, marwah, deby, halimah, mona, onie, puput, arnie n merry ) serta sahabat-sahabat yg ada di sluruh indonesia yg sedang menghadapi UAN.... gw yakin.. kalian smua bisa,... karna kita sudah belajar, usaha, Do'a.. dan skarang kita hanya Tawakal sama yg di atas....

" Kau genggam tanganku erat..
ku yakin kita bisa..
melewati hari ini dengan senyuman..
Dan jangan pernah kau risaukan,,
hidup hanya sbuah rencana,,
yang takan pernah bisa terulang"...

Publish



Chaaaaayyyooooooooooooooo..


-nzza-

No comments: