Sunday, November 21, 2010

I LOVE U DAD


pahh... u know that i really love u so muchh,, aku gatau bagaimana aku harus membalasa semua yang papa berikan.. mulai dari moral dan meteril yang selama ini dkeluarkan, aku tau papa gakan mungkin minta ganti rugi untuk itu semua.. tapi aku tau papa sudah hampir lelah dengan semua itu walapun papa ga menunjukan secara langsung, tapi aku tau papa masih tetap berusaha keras untuk semuanya berjalan lancar... papah tau...aku bangga punya ayah sepertimu.. walapun rambut papa sudah mulai banyak yang putih, jalan papa sudah ga cepet kaya dulu lagi, mata papa ga bisa melihat sejernih dulu, i still love u dad.. dulu.. semua hal bisa papa lakukan baik itu hal yang berat sekalipun.. sekarangpun papa masih bisa melakukan itu semua tp tenagamu terbatas pah.. aku tau hidup kita mulai dari 0.. aku menyaksikan itu semua pah.. hingga sekarang kita seperti ini, itu semua karna kerja kerasmu,, dulu.. aku tau seberapa keras papa cari uang untuk sekolahin anak2nya.. dari awal papa kerja naik bis metromini desek2an dan lari2an ngejar bis tiap pagi.. trs sampai bisa beli motor yang kita julukin "sibual-buali" yang setiap hari aku malu kalo papa nganter kesekolah pake motor itu.. n alhamduliliah sampai kita punya kendaraan yang bisa membawa kita sekeluarga jalan2 itu semua karna kerja keras papah.. papa ga pernah ngerepotin orang ataupun anak2nya sekalipun.. papa yang lebih memilih jalan dari pada diajak naik mobil untuk kedepan gang.. papa yang selalu sabar disaat ada orang ngefitnah papa yang selalu mementingkan keinginan anak2nya dibandingkan dirrinya sendiri.. papa yang ga pernah malu melakukan pekerjaan rumah.. papa yang ga pernah ngeluh kalau cape sekalipun,. papa yang selalu setia nungguin aku waktu aku dirumah sakit papa u are my heroo.. pah.. aku tau betapa besar pengorbananmu selama ini,, aku tau sekarang aku blom bisa memberikan yang terbaik yang bisa membuatmu bangga.. aku juga tau aku banyak berbuat salah pah, yang bikin papa kesel but i promise dad.. i will do that,,, aku janji aku akan mmbuat km bangga,,

I want always bliss you
But I never stop trying
to be your number one

You understand me….
You teach me how to pray..
And you play the game I love to play
I have no fear here when you are near
You guide me through the dark is night

I love you Daddy…
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar

Daddy
You know how much I love you
I want you to help me
Please show me the way
Daddy oh Daddy
Sometimes I might do wrong
But I never stop trying
To be your number one

I wanna show you
I’ll be as strong as you
When I grow up I still look up to you
So have no fear here I believe here

I love you Daddy…
You are my hero (and you always in my dream)
I love you daddy oh daddy
You are my superstar

The one in a million and a million in one
Forever I want to be by your side
You’re in a million
Show me the way
Guide me through my night

No comments: